Pada hari ini Sabtu, 11 Mei 2024, BEM unipdu Jombang menggelar acara grand final pemilihan duta kampus di Plaza unipdu. Acara yang dihadiri oleh ratusan mahasiswa ini merupakan momen yang sangat dinantikan, di mana para finalis berkompetisi untuk memperebutkan gelar duta kampus.

Pemilihan duta kampus ini merupakan sebuah kompetisi yang bertujuan untuk mencari mahasiswa/i terbaik yang dapat menjadi duta universitas dan mewakili kampus unipdu dalam berbagai kegiatan dan acara. Proses seleksi dilakukan dalam beberapa tahap, termasuk penjurian oleh dewan juri yang terdiri dari para dosen dan perwakilan dari lembaga kemahasiswaan.

Pada grand final ini, terdapat lima finalis yang telah berhasil melewati tahapan-tahapan sebelumnya. Mereka berasal dari setiap prodi di lingkungan unipdu. Setiap finalis telah menunjukkan kemampuan dan bakat unik mereka dalam berbagai sesi presentasi, talent show, dan wawancara di hadapan dewan juri.

Acara grand final ini diisi dengan berbagai penampilan menarik dari para finalis. Mulai dari tarian tradisional, menyanyi, hingga pidato inspiratif, mereka berhasil memukau penonton dan dewan juri dengan dedikasi dan keahlian mereka. Para finalis juga berkesempatan untuk menjawab pertanyaan dari dewan juri terkait visi dan misi mereka sebagai duta kampus.

Grand final pemilihan duta kampus ini dibuka oleh wakil Rektor Bid Akademik dan Kemahasiswaan Bpk Dr. Mujianto Solichin, beliau menyampaikan bahwa ajang pemilihan duta ini, tidak hanya menjadi momen penting bagi para finalis, tetapi juga menggugah semangat dan kebanggaan bagi seluruh mahasiswa dan civitas akademika kampus unipdu Semoga para duta kampus terpilih dapat menjadi teladan dan menginspirasi generasi muda untuk berprestasi dan berkontribusi dalam pengembangan kampus dan masyarakat secara luas. ParjugE.com